Payudara, Sexy dengan Bra?

Friday, 27 November 2009

payudara
Bagi sebagian besar pria, wanita berpenampilan sexy bukanlah mereka yang membiarkan payudaranya terburai polos tak tertutupi atau tanpa cangcut (kesannya malah murahan). Justru sebaliknya, akan lebih sexy dan menggairahkan bila ditutupi, namun rada terbuka, sehingga menimbulkan rasa penasaran dan ngiler dari setiap pria yang meliriknya (wakakaka).

Bra misalnya, tidak hanya sekedar "pelindung payudara", tetapi juga pemberi kesan sexy pada seorang wanita. Sama halnya dengan bikini dan lingerie.

Intinya, pria lebih menyukai dan lebih penasaran dengan wanita berpakaian minim nan sexy dari pada bugil tanpa busana.

Apa iya? Bagaimana dengan anda? Apakah anda setuju dengan pendapat di atas? Please berikan komentar dibawah... ^_^

14 comments:

Sofi said...

hi.hi.. kagak tau lah.. tapi saya setuju, ce lebih seksi kalo pake bra..

Pasaman said...

Ya iya dong..klo gak pake bra malah keliatan kayak orang pedalaman, primitif, wakakaka

wempi said...

Ya tergantung besar dan bentuknya juga...

Anas said...

Saya juga setuju kalo cewek pake bra jadi tambah seksi. hehehe

dedekusn said...

Saya justru ga setuju, menurut saya cewek lebih seksi kalo ga pake bra... hahaha....


*...kidding...*

Iya saya suka seksi yg pake baju. Gemesin!!

quinie said...

yup, kadang bra juga berpengaruh kok ke penampilan. makanya model & macamnya beragam

Bra membuat payudara lebih terbentuk. Efeknya bukan sekarang, tapi nanti pada waktu usia tua.

clr cleaner said...

wduh langsung aja nih liat payudara begituan langsung dek dek kan jantungku 7,skala rikter...

wkwkwk

kalo g pake bra g keliatan sexi malahan.. hehhehehe

cuci mata sejenak

mantap bngt... gd bngt heheheh

jadi g ngantuk nih... heheh

INI mah.... sexi banget dan bikin penasaran

 
 
 

Recent Post

Recent Comments

 
Copyright © Adri Share